Bayu Ketua KNPI: Selamat Atas Pengambilan Sumpah Advokat Roni Pasla. SH


MINANGTIME.COM.TANAH DATAR--
Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Tanah Datar Bayu. SE, Mengucapkan selamat Atas pelantikan dan pengambilan Sumpah Advokat Anggotanya Roni Pasla. SH di pengadilan Tinggi Padang Pada Rabu 30 Maret 2022 lalu di pengadilan Tinggi Padang.


Atas pengambilan Sumpah tersebut Roni Pasla.SH yang juga sebagai Redaktur di salah satu media di Sumatera Barat itu, saat ini resmi berprofesi sebagai Advokat/ Pengacara.

Advokat Roni Pasla. SH merupakan Pemuda Tanah Datar yang tergabung dalam organisasi KNPI kabupaten Tanah Datar di bawah kepimpinan Bayu SE.

Bayu, SE Ketua KNPI Tanah Datar kepada Media ini Sabtu (09/04) mengatakan kita ucapkan selamat kepada Bung Roni Pasla.SH Atas Pengambilan Sumpah Advokatnya di pengadilan Tinggi Padang beberapa hari yang lalu.

Dengan diambilnya Sumpah Advokat Roni, kita berharap tubuh KNPI Tanah Datar Semakin kuat dan solid karena selain sebagai Advokat, Kita juga mengetahui sebelumnya Roni Pasla juga sebagai Redaktur di salah satu Media di Sumatera Barat ujar Bayu.

Lebih lanjut kata Bayu, Dengan bermunculannya pemuda Tanah Datar menguasai berbagai bidang khususnya di bidang hukum, kita sangat apreasiasi sekali dan berharap kepada Bung Roni dan pemuda Tanah Datar yang lain, Bagi mereka yang lebih dahulu malang melintang di bidang Hukum dapat membantu tegaknya keadilan khususnya di kabupaten yang kita cintai ini.

Kata Bayu lagi, Sudah saatnya Pemuda Tanah Datar bangkit dan berkarya dari berbagai bidang, Kita tau Pemuda Tanah Datar ada yang dari latar belakang Dosen, Politisi, Pengusaha, dan lain-lain. semuanya itu berhimpun di dalam Satu Nafas KNPI Tanah Datar kata Bayu.

Kita berharap Dengan berhimpunnya Pemuda Tanah Datar dari berbagai profesi dan organisasi yang berbeda tersebut dalam satu tubuh KNPI Tanah Datar. Semoga dapat membawa dampak baik untuk kemajuan kabupaten Tanah Datar kedepannya tutup Bayu. (****)






0 Comments

Post a Comment