Agam Terus Memajukan Pendidikan Al Quran

                                                           


MINANG TIME - Pada kesempatan buka bersama puasa Ramadhan dan Tarawih berjamaah di Masjid Jamik Padang Lua Bupati Agam Andriwarman menyatakan akan terus memajukan pendidikan Al Quran.

Memajukan pendidikan Al Quran termasuk dalam program unggulan Pemerintah Kabupaten Agam.
Salah satunya dengan mengadakan kelas Tahfizh setiap nagari. 
Dengan berdirinya kelas Tahfizh disetiap nagari diharapkan Kabupaten Agam akan melahirkan penghafal Al Quran yang hebat.

Pemerintah Kabupaten Agam senatiasa akan terus memajukan dan berupaya menjadikan Agam yang lebih maju,tambah Bupati Agam

Ketika menghadiri buka bersama dengan masyarakat,tokoh masyarakat dan Gubernur Provinsi Sumatera Barat Bupati Agam menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan tim safari Ramadhan yang sudah hadir di Kabupaten Agan dan selamat berlomba kepada para peserta.

Bupati yang akrab dengan masyarakat ini tidak terlalu banyak memberi sambutan dan intinya beliau mendukung setiap kegiatan yang baik serta menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Agam mengapreaiasi kepada panitia yang sudah melakasanakan kegiatan di lokasi yang baru saja diresmikan sebagai Kampung Ramadhan.

Diakhir kegiatan Bupati Agam menyerahkan bantuan untuk Masjid Jamik dan akan menerima alokasi anggaran dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat yang langsung disampaikan Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah untuk alokasi-alokasi pembangunan Kabupaten Agam sebanyak 112 milyar rupiah.

Setelah acara di Padang Lua Bupati Agam juga melanjutkan safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Agam ke Sungai Landia.

Ul890

0 Comments

Post a Comment