PT Propernas Nusa Dua Apresiasi Karyawan Bank BRI, Lakukan Pemilihan Unit Rumah




MINANGTIME.COM, DELI SERDANG - PT Propernas Nusa Dua mengembangkan konsep integrated new township melakukan pemilihan unit rumah sebanyak 50 unit pada proyek unggulannya Proyek kota Mandiri Bekala di Simalingkar, Deli Serdang –Sumatera Utara bersama karyawan Bank BRI Kantor Cabang Medan SM Raja. (15/03/2022)

Melanjutkan kerjasama yang sudah terjalin dengan Bank BRI, dimana PT Propernas Nusa Dua tanggal 15 Oktober 2021 telah melaksanakan Akad KPR perdana untuk Proyek Kota Mandiri Bekala. 

Acara pemilihan unit rumah untuk karyawan BRI Cab. SM Raja di Kota Mandiri Bekala dihadiri oleh Komisaris Utama PT PND Syahriadi Siregar, Ibu Tambok Setyawati selaku Direktur Pemasaran Perumnas dan sekaligus Komisaris PT PND dan jajaran pimpinan BRI Kanwil Medan Budi Novianto disaksikan juga oleh Pimpinan Cabang BRI SM Raja Totok Siswanto, Direktur PT PND Rizqi Aswaransyah Pratama serta para karyawan BRI

Dalam sambutannya Budi Novianto menyampaikan bahwa kerjasama ini saling menguntungkan semua pihak dimana BRI bisa mendorong para karyawannya untuk bisa mendapatkan rumah yang tidak jauh dari lokasi kerjanya. 

"Awal yang sangat baik untuk membangun konsep kawasan yang didukung oleh literasi dan ekosistem perbankan", Tambok menambahkan

“kami mengucapkan syukur dan terima kasih kepada karyawan Bank BRI yang telah memilih kami sebagai developer serta lokasi proyek kami sebagai tempat tinggal “ Kata Direktur PT Propernas Nusa Dua, Rizqi Aswaransyah Pratama dalam keterangannya ke media


Berita sebelumnya (17/03/2022) PT Propernas Nusa Dua dengan proyek kota Mandiri Bekala berlokasi di Desa Simalingkar A, Kecamatan Pancur Batu, Deliserdang, Sumatera Utara memberikan apresiasi Bank BRI yang telah berkolaborasi dan berkontribusi terhadap revenue melalui penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Direktur PT Propernas Nusa Dua, Rizqi Aswaransyah Pratama mengatakan “bahwa perbankan yang menjadi partner berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi konsumen untuk bisa membeli property “.

Kolaborasi yang terjalin antara pengembang dan perbankan telah memberikan manfaat, khususnya dalam hal pembiayaan pemilikan rumah.

“Melalui kemudahan dan pilihan kredit bank terbaik dari para bank partner ini, konsumen merasa makin aman dan terjamin dalam membeli dan semakin membuka peluang untuk untuk mendapatkan captive market,” katanya melalui keterangan resmi, Selasa (15/03/2022).

0 Comments

Post a Comment