Polsek Pancur Batu Tidak Serius Dalam Penegakan Hukum Terkait Pelemparan Kantor Anak Usaha BUMN Properti




MINANGTIME.COM, Deli Serdang – Sekelompok orang melempari kantor Proyek kota Mandiri Bekala PT Propernas Nusa Dua (PND) di Simalingkar, Deli Serdang –Sumatera Utara pada dini hari sekitar pukul 01.00 WIB menggunakan batu dari segala arah pada hari Sabtu (26/3/2022).

Akibat peristiwa itu terjadi kerusakan pada dinding, kaca dan plafon kantor. Saat kejadian hanya ada 1 (satu) orang petugas keamanan yang menjaga kantor dan tidak terjadi kontak fisik.

“Kantor kami dilempari Batu oleh sekelompok orang yang tidak diketahui identitas sehingga terjadi beberapa kerusakan pada kantor kami,” ujar David Tarigan sambil menunjukkan beberapa titik kerusakan pada awak media, Selasa (29/03/2022).

Pada hari Sabtu (26/03/2022) siangnya pukul 14.00 WIB, beberapa Staf PT Propernas Nusa Dua Agus, David Tarigan serta saksi mata petugas keamanan Kartiwa melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pancur Batu, tetapi kurang ditanggapi oleh petugas piket dengan alasan tidak ada juru ketik sehingga kejadian yang mau dilaporkan hanya ditulis seperti buku agenda.

“Harusnya pihak Polsek Pancur Batu merespon cepat kejadian ini dalam rangka pengamanan proyek investasi BUMN seperti arahan Bapak Presiden Jokowi. Kami berharap Bapak Kapolrestabes untuk segera merespon dan menindak aparat di Polsek Pancur Batu yang tidak serius dalam melakukan penegakan hukum,“ ujar David Tarigan dengan wajah kecewa.

0 Comments

Post a Comment