Gelar PPAB Perdana, Langkah Awal Pembentukan GMNI di Kabupaten Sijunjung



MINANGTIME.COM, SIJUNJUNG - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) akan menggelar Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kabupaten Sijunjung, Jumat - Sabtu 25 - 26 Maret 2022. PPAB tersebut merupakan PPAB perdana yang digelar Ranah Lansek Manih.

Dori Kurniadi, S.Pd pemegang mandat PPAB perdana dan pembentukan GMNI di Kabupaten Sijunjung kepada media mengatakan tema dari PPAB tersebut ialah "melalui PPAB, kita perkuat nilai-nilai nasionalisme dan patriotisme pemuda sijunjung demi keberlangsungan dan kesinambungan bangsa".

Dori sapaan akrabnya mengatakan PPAB tersebut adalah langkah awal pembentukan GMNI di Kabupaten Sijunjung.

"Semoga PPAB besok yang menjadi langkah awal terbentuknya GMNI di Ranah Lansek Manih berjalan dengan lancar serta GMNI bisa maju dan berkembang di kabupaten Sijunjung," harapnya, Rabu (23/03/2022).

Dori yang juga alumni GMNI STKIP PGRI tersebut juga menghimbau mahasiswa-mahasiswa kampus yang ada di kabupaten Sijunjung dan juga mahasiswa sijunjung yang berkuliah di luar sijunjung untuk bergabung dan mengikuti PPAB tersebut.

"Bagi mahasiswa sijunjung, terkhususnya yang berasal dari kampus yang ada di kabupaten Sijunjung mari ikuti PPAB esok. Gratis dan dapat ilmu yang bermanfaat," himbaunya.

Dori juga mengatakan, bagi mahasiswa yang mau mendaftar ataupun mendapatkan informasi bisa menghubunginya di telpon ataupun WhatsApp di 0822 84234474.

"Pejuang pemikir - Pemikir pejuang," pungkasnya. (Agha)

0 Comments

Post a Comment