Disambut Langsung Kepala Kantor Kesbangpol, PCNU Sijunjung Daftarkan SK Kepengurusan




MINANGTIME.COM, SIJUNJUNG - Setelah diterbitkan SK PCNU Kabupaten Sijunjung masa khidmat 2022-2027 yang dikelurakan Pengurus Besar Nahlatul Ulama, Fadhlur Rahman Ahsas sebagai sekretaris PCNU Sijunjung bersama MWC NU pada Senin, (14/3/22), menyerahkan SK susunan kepengurusan PCNU Sijunjung ke kantor Kesbangpol Kabupaten Sijunjung.

Dalam penyerahan ini, Fadhlur Rahman Ahsas yang acap disapa Gus Lur itu disambut langsung Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Sijunjung diruang kerjanya. Kesempatan itu, ia menjelaskan secara kompenen pengurus sangat tersusun rapi dan sesuai dengan kapasitas dan integritas untuk bagaimana PCNU Sijunjung berkomitmen dalam membangun Kabupaten Sijunjung sesuai dengan semangat menyongsong 100 tahun NU, merawat jagad dan membangun peradaban.

"Alhamduliah terang benderang bagaimana PCNU kedepan, dengan susunan pengurus yang tersusun rapi di SK PCNU periode 2022-2027 akan lebih bersinergi dan berklaborasi untuk pembangunan Kabupaten Sijunjung sesuai dengan misi NU sendiri dalam meyongsong 100 tahun NU untuk merawat jadad dan membangun peradaban," jelas cici dari Syech Abdur Rahman 

Sementara itu, Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Sijunjung David Rinaldo, S.STP mengucapkan terima kasih kepada pengurus bisa bersilaturahim dan berkunjung ke kantor sembari menyerahkan arsip SK PCNU Kabupaten Sijunjung masa khidmad 2022-2027.

"Sebagai Badan Kesbangpol yang merupakan unsur pelaksana fungsi penunjang urusan pemerintahan bidang kesatuan bangsa dan politik. Kami sangat berterima kasih kepada pengurus dengan cepat memberikan arsip SK pengurus dan mendaftarkan segara. Supaya pemerintah dan PCNU dengan cepat pula berkalaborasi untuk mencapai pembagunan secara SDM dan menyeluruh," pungkasnya. (Zaki)

0 Comments

Post a Comment