Wabup Radi Hadiri Tabligh Akbar di Mesjid Agung Istiqlal Muaro Sijunjung Dalam Rangka Semarakkan HJK Sijunjung ke 73




SIJUNJUNG - Wakil Bupati Sijunjung Iraddatillah ikut berbaur dengan ratusan Jama'ah dalam acara Takbligh Akbar bertempat di Masjid Agung Istiqlal Muaro Sijunjung pada Rabu (23/2/22).

Wabup Radi pada kesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada Ustadz Assyam Al-Hafidz yang telah hadir di Kabupaten Sijunjung dengan harapan semoga nyaman dan betah.

Ia juga menyampaikan agar kegiatan kajian Tabligh Akbar dapat diikuti dengan seksama mudah-mudahan bisa miningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

"Kegiatan Tabligh Akbar juga dalam rangka menyemarakan Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke 73, ini salah satu yang bisa dilakukan oleh Pemerintah Daerah, kehidupan harus seimbang antara dunia dan akhirat," kata Wabup Radi.



"Pandemi Covid-19 belum selesai oleh sebab itu mari kita bentengi diri dan keluarga patuhi protokol kesehatan, semoga kita bisa terhindar dari pandemi dan usai di Ranah Lansek Manih," harap Wabup Radi.

Lebih lanjut Wabup Radi mengatakan dengan memperbarui keimanan kita melalui mendengarkan uraian kajian dari pada ulama-ulama seperti saat ini kajian dari Ustadz Assyam Al-Hafidz, bisa membawa kehidupan kita lebih baik.



Sementara kajian Tabligh Akbar Ustadz Assyam Al-Hafidz menyampaikan diantara kiat-kiat Kabupaten Sijunjung menjadi Kabupaten Sijunjung baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur adalah Bertaqwa kepada Allah SWT.

"Lapangakan hati kita, hidupkan Masjid jangan tinggalkan sholat, jangan pernah di sentuh harta haram dan jalin silaturahmi antar sesama," pungkasnya. (Pkp/Zaki)

0 Comments

Post a Comment