RAAS Apresiasi Dukungan Kesatuan Pemuda Indonesia untuk Andi Amran Sulaiman sebagai Cawapres 2024 Mendampingi Muhaimin Iskandar




MINANGTIME.COM, MANADO - Sekretaris Jenderal RAAS Indonesia mengapresiasi atas Dekalarasi Kesatuan Pemuda Indonesia mendukung  Partai Kebangkitan Bangsa  yang memasangkan Calon Presiden H. Muhaimin Iskandar dan Wakil Presiden Andi Amran Sulaiman.

Sebagaimana diketahui, Kesatuan Pemuda Indonesia (KPI) mendeklarasikan dukungan mereka kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar dan Mantan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman sebagai Capres dan Cawapres pada Pilpres 2024 mendatang. Deklarasi itu berlangsung di Monumen Mandala, Kota Makassar pada hari Rabu yang lalu 16 Februari 2022.

Menurut Sekretaris Jenderal Relawan AAS, Susan Lydia Lumi, S.Sos Gerakan KPI membuktikan kalau pemuda Indonesia  sudah mencatat dan punya perbandingan yang utuh melalui preatasi dan kontribusi  Andi Amran Sulaiman  kepada bangsa dan Negara

"Deklarasi KPI ini memastikan bahwa kaum muda secara nasional memiliki pertimbangan  negarawan dibanding semata-mata politik kedaerahan," tuturnya kepada media, Jumat (16/02/2022).

Sekjend RAAS menegaskan Ingatan kaum muda masih segar  dengan gebrakan Andi Amran Silaiman yang mengembalikan swasembada pangan sekaligus meneguhkan keberpihakan pemerintah terhadap petani dan pertanian.

"Semuanya tercatat dan tersusun rapi dalam memory digital dan memory pemuda Indonesia sehingga dengan mudah divalidasi," terangnya.

Lydia menguraikan sebabnya antara lain, berkat kerja fokus dan  terukur, Andi Amran mengangkat harkat petani dan pertanian nusantara sekalihus mengayomi semua partai meski tidak berasal dari salah satu partai mana pun.

"Hal ini dipertegas dengan berbagai apresiasi dunia internasional terhadap posisi sentral dan  kemampuan menggaet  Kaum milenial untuk berperan dan menjadi aktor utama  modernisasi pertanian Indonesia," katanya.

Deklarasi Kesatuan Pemuda Indonesia ini, lanjutnya, wujud kesadaran kelompok menengah yang krritis dan proaktif  mendorong Andi Amran Sulaiman untuk mengabdi diri kembali demi wujudkan kedaulatan bangsa dan kejayaan NKRI. "Kami meyakini, spirit gerakan kesatuan Pemuda Indonesia bukti idealisme dan antusias ini akan sangat menentukan  arah perpolitikan Bangsa jelang momen pilpres," imbuhnya.

"Keberpihakan anak muda ini akan mengalir deras ke semua lapisan masyarakat dalam waktu singkat sekaligus berkenan diamini Bapak Andi Amran Sulaiman, agar melihat jelas harapan pemuda Indonesia yang siap berjuang bersama beliau. Serta kami Relawan Andi Amran Sulaiman dari Sabang sampai Merauke juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan Kesatuan Pemuda Indonesia," pungkasnya. (Menix/Zaki)

0 Comments

Post a Comment