Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Pesisir Selatan Gelar Baitul Arqam Terpadu

 


MINANGTIME.COM, PAINAN - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Pesisir Selatan melakukan kegiatan Baitul Arqam Terpadu di Triza Hotel Painan dengan tema "  Melahirkan Kader Tangguh, Militan dan Loyalitas Serta Menjadi Pemuda Negarawan, Sabtu (26/02/2022).

Adril Maiyanto menyampaikan selaku Ketua Panitia semoga kegiatan ini berjalan lancar dari awal hingga akhir dan kegiatan yang di adakan bisa melahirkan kader yang tangguh dan tidak goyah, sehingga pemuda Muhammadiyah memang memiliki integritas dan komitmen yang kuat untuk membumikan gerakan Muhammadiyah di Pesisir Selatan khususnya.

Mardianton S, EI, M.Pd selaku Ketua Pemuda Muhammadiyah Pesisir Selatan merasa bangga dengan banyaknya kader pemuda Muhammadiyah yang hadir untuk mengikuti kegiatan Baitul Arqami ini. (Apriwanto/Red)

"Kita punya potensi dan kemampuan yang kuat untuk gerakan dakwah dan pendidikan. Dengan potensi yang kita miliki mari kita tingkatkan kualitas dan kuantitas untuk membumikam Muhammadiyah," ungkapnya.

Mardani, M.Pd selaku Ketua PDM Muhammadiyah Pesisir Selatan berharap kedepannya berharap Pemuda Muhammadiyah memang tangguh dan militan yang tidak mudah goyah dengan ormas-ormas lainnya.

"Berharap dengan diadakan kegiatan ini bisa menjadikan kader Muhammadiyah yang luas intelektual, tangguh spiritual, stabil emosional dan terjalin dengan baik sosial kemasyarakatan," harapnya.

Rudi Hariyansah selaku Wakil Bupati membuka secara resmi Baitul Arqam Pemuda Muhammadiyah Pesisir Selatan berharap peserta yang hadir memang menjadi agen perubahan dan membumikan Muhammadiyah dengan baik. 

"Pemuda Muhammadiyah berperan penting merubah akhlak dan mengajak orang ke arah yang lebih baik serta menjadikan Mars Muhammadiyah diterapkan dengan baik dan ditanam ghirah yang kuat sehingga Muhammadiyah mendarah daging dalam sanubari para peserta Darul Arqam nantinya," pungkasnya.

0 Comments

Post a Comment