Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke 73, Buya Pebriyaldi Ajak Masyarakat NU Wujudkan Visi-Misi Bupati




MINANGTIME.COM, Sijunjung - Bertepatan momentun hari jadi ke-73 Tahun Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat, PCNU Sijunjung melalui Buya Pebriyaldi Malin batuah, SH.I,MH mengajak seluruh komponen masyarakat Nahdlatul Ulama Kabupaten Sijunjung dan Badan Otonom untuk mendukung terwujudnya visi-misi Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir-H. Iradatillah,S.Pt

Visi misi yang dimaksud yakni mewujudkan masyarakat madani dan sejahtera. Tak hanya komponen masyarakat NU, pria yang juga Pendiri Pondok Pesantren Bismillah Pematang Panjang itu pun mengharapkan semua komponen organisasi bisa berikan sumbangsihnya demi capaian visi-misi selama Benny-Radi menjabat. 

"Di momentum ini, saya mengajak semua komponen mulai masyarakat NU, Badan Otonom, dan seluruh organisasi masyarakat ayo bersama-sama dukung wujudkan visi-misi Bupati Sijunjung " kata mantan Ketua PC GP Ansor Sijunjung yang juga Sektretaris DPD KNPI Sijunjung, Minggu (20/2/2022). 

Mengingat masa jabatan Bupati Benny-Radi tinggal 3 tahun lebih kurang lagi alias terakhir 2024. Maka perlu adanya satu hati dan satu tujuan bersama untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Sijunjung. Apalagi ini menuju masyarakat sejarahtera itu tak terlapaskan dalam tema hari jadi  Kabupaten Sijunjung ke 73 yakni "Sejahtera, Unggul dan Berbudaya"

"Ya perlu adanya kebersamaan semua pihak tidak bisa hanya Pemerintah sendiri. Namun, di momentum semangat Hari Jadi Ke-73  ini, sesuai filososi urnamen yang diangkat tema mengandung makna kejayaan baik sejahtera dalam ekonomi, unggul dalam pelayanan dan masyarakat yang berbudaya "imbuh Almuni PKL PMII Jogja

Mulai dari infrastruktur, SDM, agama dan adat budaya, sebagainya menurutnya satu komponen penting dalam merawat jagad dan membangun peradaban. "Semuanya tergantung persatuan dan kesatuan dalam mewujudkannya bukan hanya satu leading sektor saja. Dengan itu saya juga mengucapkan selamat Hari Jadi Ke-73 Kabupaten Sijunjung diumur ini semoga semakin berkah bagi kita semua"jelasnya pernah menjabat ketua IPNU Kota Padang

Sementara itu, Dewan Penasehat Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Sijunjung Fadhlur Rahman Ahsas memberikan apresiasi terhadap Bupati Benny Dwifa Yuswir dan H. Iradatillah selama ini selalu berjibaku dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tak jarang jika bupati dan wakil bupati kerap kali turun dan menyapa masyarakat hingga ke pelosok nagari. Di samping itu, inspeksi mendadak ke sejumlah instansi pemerintah juga dilakukan, tujuannya memastikan pelayanan seperti apa yang didapatkan masyarakat.

Disamping itu, penilaian dan evaluasi terhadap pelayanan di seluruh instansi yang berada diling­kungan Pemkab Sijunjung juga dilakukan. "Dengan realitas kepemimpinan muda yang energik ini, yang selalu melihatkan kinerja nyata  dan  memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat. Apalagi ini menjadi salah satu program prioritas di masa kepemimpinan Bupati Sijunjung Benny-Radi. Maka kami berikan apresiasi dan penghormatan kepada beliau, bahwa telah melakukan yang terbaik untuk yang lebih baik. Selamat Hari Jadi Kabupaten sijunjung ke 73, Sejahtera Unggul dan Berbudaya" pungkas yang acap disapa Gus Lur.

Laporan : Dori Kurniadi

Editor : Jack

0 Comments

Post a Comment