Biadab, Tukang Siomay Keliling Setubuhi Seorang Bocah




MINANGTIME.COM - Seorang tukang siomay keliling nekat menyetubuhi bocah perempuan inisial ZF Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Tidak terima anaknya disetubuhi, MBR langsung mengadukan perbuatan asusila itu kepada polisi. Kasus persetubuhan ini terungkap setelah korban ZF terkuak melapor kepada MBR pada Jumat, 21 Januari 2022 lalu. 

Alhasil, langsung dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan pada Senin, 24 Januari 2022 kemarin dengan nomor LP/B/183/I/2022/RJS pada 24 Januari 2022,

MBR bercerita saat itu putrinya menghubungi melalui telepon mengadukan soal perbuatan K alias Tebet kepadanya. ”Awalnya cerita sama tetangga. Karena cerita sama saya takut, takutnya saya berantem sama si tersangka ini,” kata MBR, Sabtu (29/1/2022).

Dengan penuh keberanian, korban ZF akhirnya bercerita bahwa dia telah dicabuli hingga disetubuhi oleh K alias Tebet. Perbuatan itu yang membuat ZF mengeluh sakit pada bagian kemaluan saat buang air kecil.

”Saya pancing-pancing terus akhirnya dia cerita hingga sampai terjadi persetubuhan. Kalau waktu kejadian persisnya kapan saya tahu. Cuma dia cerita kemarin,” ungkapnya.

Setelah itu, MBR membawa ZF ke rumah sakit untuk melakukan visum guna membuat terang perkara yang dialami anaknya tersebut. Keterangan dokter saat visum, terdapat lecet pada bagian kemaluan ZF.”Kemaren pas kemaren divisum belum ada hasilnya si dokter tersebut bilang ada lecet,” paparnya.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto membenarkan peristiwa tersebut. penyidik sedang menindaklanjuti laporan terkait dugaan pelecehan anak itu.”Sudah laporan, sedang ditindaklanjuti penyidik,” katanya.

0 Comments

Post a Comment