Pengurus IKB Alumni UBH Lansek Manih Rencanakan Raker Perdana, Ketua Panitia Zamri Eka Putra, SH., MH., Berharap Berjalan Sukses




MINANGTIME.COM, SIJUNJUNG - Pengurus Ikatan Keluarga Besar (IKB) Alumni Universitas Bung Hatta (UBH) Lansek Manih periode 2021-2026 akan menggelar Rapat Kerja (Raker) pada hari Sabtu - Minggu 22-23 Januari 2022 bertempat di Hotel Bukik Gadang.

Rapat Kerja DPC IKB Alumni Universitas Bung Hatta dengan menyosong tema "Eksistensi Alumni Lansek Manih Membangun Kabupaten Sijunjung". Hal itu di sampaikan Ketua DPC IKB Alumni UBH Lansek Manih Syafrizal, ST yang di dampingi pengurus dalam mempersiapkan agenda tersebut. Jangan sampai organisasi ini takjub di awalnya tapi kinerjanya tidak ada.

"Rapat Kerja DPC IKB Alumni UBH Lansek Manih adalah bentuk tanggung jawab mejalankan roda organisasi untuk mengembangkan dan meberikan pemanfaatan terhadap pembangunan daerah. Apalagi eksistensi awal sangat takjub, jangan sampai fakum apalagi diam," ujarnya sambil menyeruput kopi di cafe Resto Hotel Bukik Gadang Muaro Sijunjung, Kamis (30/12/2021)

Senada dengan itu rapat persiapan telah dibentuk dengan kepanitian yang diketuai oleh Zamri Eka Putra, SH., MH., Sekretaris Seprio S.Pd dan Bendahara Nelisma, M.Si

Zamri sangat berharap Rakerda perdana ini harus berjalan sukses sebabnya memiliki tujuan dan memiliki tata kelola organisasi dapat berjalan sebagaimana mestinya.

"Insyallah dengan adanya Rakerda perdana DPC Alumni UBH Lansek Manih, memiliki eksistensi positif, sehingga ke depan organisasi yang menaungi alumni ini dapat berjalan dengan efektif dan efisien," ujarnya. (Zaki)

0 Comments

Post a Comment