Pelatih Singapura Saya Tidak Bisa Berkata Apa-apa, Mereka Tidak Menyerah Meskipun Delapan Pemain



MINANGTIME.COM - Indonesia telah membukukan tempat mereka di final Piala Suzuki AFF 2020 setelah salah satu pertandingan paling dramatis dalam sejarah turnamen.

Delapan pemain Singapura bermain dengan perjuangan yang tinggi bangkit dari ketertinggalan satu gol dan dua kartu merah di waktu normal untuk mengirim pertandingan ke perpanjangan waktu sebelum akhirnya dikalahkan dengan Indonesia mencetak dua gol dalam setengah jam tambahan untuk menang 4-2 pada malam itu dan 5- 3 secara agregat.

Meski kebobolan empat gol sepanjang 120 menit pertandingan semifinal antara Indonesia VS Singapura di Leg kedua ajang Piala AFF 2020, gelar Man of The Match selayaknya diberikan kepada Kiper Hassan Sunny yang sanggup menepis puluhan peluang emas para punggawa timnas Indonesia. 

Dalam penampilannya yang luar biasa, kiper timnas senior singapura menapik tendangan keras dari Pratama meskipun dia tidak bisa menahan tendangan jarak dekat dari Egy yang membuat kedudukan menjadi 4-2 untuk Garuda di momen terakhir babak pertama 

Pelatih timnas Singapura Tatsuma Yoshida kecewa pasca-pertandingan tetapi mengatakan dia bangga dengan timnya dan semangat juang yang mereka tunjukkan.

“Hasilnya adalah yang terpenting, saya tidak punya alasan, tidak ada keluhan.

“Hari ini adalah penampilan yang bagus dan saya sangat bangga dengan semua pemain saya.

“Saya tidak bisa berkata apa-apa, tetapi saya tergerak oleh semangat juang mereka, semangat Singapura mereka di mana mereka tidak menyerah bahkan ketika kami akhirnya bermain hanya dengan delapan pemain dan inilah yang harus kami tunjukkan kepada penggemar dan pemain muda.”


0 Comments

Post a Comment