Open Tournament Bola Voli Sicincin Cup lll Se-Provinsi Sumatera Barat

 



MINANGTIME.COM, Padang Pariaman - Open Tournament Bola Voli kembali di helat oleh KPMR(Kumpulan Pemuda Mesjid Raya) Nagari Sicincin. Acara yang menjadi rutinitas setiap tahunnya, beberapa tahun terakhir tertunda akibat Pandemi Covid 19. acara yang telah bergulir sejak 27 November sampai 5 Desember 2021. Open Tournament se-Provinsi Sumatera Barat ini resmi di gelar dengan mendatangakan 12 Tim yang di bagi menjadi 4 Pool.(5/12/2021)


Gelaran acara ini di sambut meriah oleh masyarakat. Dukungan datang dari seluruh masyarakat yang ada di kampuang maupun di rantau. Tak kalah pentingnya adalah sponsor ikut menyumbang kontribusi untuk terselenggaranya acara ini, seperti Bank, Konter, Anggota Dewan, dan lain sebagainya.


Rawel selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa acara Open Tournament ini merupakan ajang silaturahmi bagi para pecandu Bola Voli yang ada di Nagari Sicincin. Dengan berjalannya acara ini di harapkan kepada seluruh pemuda untuk untuk berperan aktif membangkitkan kembali olahraga ini. Karena dari dahulu memang Nagari Sicincin penghasil atlet yang mampu berbicara di kancah daerah maupun nasional. Kita harus merawat tradisi itu, dengan Open Tournament ini setidaknya dapat memantik semangat para generasi muda untuk mengembangkan bakatnya terkhusus untuk Bola Voli. Bagi penonton di minta agar tetap mematuhi standar Protokol kesehatan agar acara ini berjalan lancar dan sukses.


Adapun 12 klub yang mengikuti Open Tournament ini adalah Sicincin A dan B, Ganesa, Activa Lintau, Ipperda, UNP, Ps. Januari Payakumbuh, Posko PABRI, DRVC Padang, Opel Padang Panjang, KTC, dan RKPS Pariaman.


Di partai semi final Sicincin B berhadapan dengan DRVC Padang dan Ipperda berhadapan dengan Activa Lintau. Ipperda dan DRVC Padang berhasil merebut tiket final setelah mengalahkan Sicincin B dan Activa Lintau. Di partai final Ipperda berhadapan dengan DRVC Padang dengan laga yang berlangsung sengit dan menegangkan. Duel ini dimenangkan oleh Ipperda dengan memastikan membawa pulang piala dan Tabanas.

0 Comments

Post a Comment