Nagari Padang XI Punggasan Sukses Laksanakan Turnamen Voli Putra Nagari Padang XI Punggasan

 



MINANGTIME.COM, PESSEL - Nagari Padang XI Punggasan adakan penutupan sekaligus penyerahan bonus dan trophy di turnamen bola voli di lapangan Padang Kayu Dadih, Padang XI Punggasan dengan tema "Junjung Tinggi Sportivitas Untuk Hasil Kompetisi Yang Berkualitas, Senin (06/12/2021).


Dengan di hadiri tamu undangan, tokoh masyarakat, lapisan masyarakat dan unsur yang ada di Kenagarian Padang XI Punggasan dan di meriahkan dengan penutupan sekaligus penyerahan bonus dan trophy. Bonus juara 1 Rp 6.000.000 + Trophy dan Juara 2 Rp 3.000.000+ Trophy serta langsung d serahkan oleh Wali Nagari Padang XI Punggasan dan Ketua Pelaksana Apriwanto.


Apriwanto selaku ketua pelaksana  menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua unsur dan lapisan masyarakat yang telah mensukseskan acara ini dari awal hingga akhir. Dan permohonan maaf jika ada salah khilaf dalam pelaksanaan karena kami pelaksana masih tahap belajar dan mohon arahan bimbingan selalu. Berharap kegiatan ini  terus tumbuh dan berkembang selalu setiap tahunnya.


Armadizal Ali Selaku Wali Nagari Padang XI Punggasan sangat mengapresiasi  Kegiatan Positif ini, dengan hidupnya Talenta generasi muda di dalam bidang olahraga dan kami dari nagari akan mendukung selalu kegiatan yang dilaksanakan oleh pemuda. Tetaplah semangat dan kompak selalu serta langsung menutup acara turnamen voli Nagari Padang XI Punggasan.


Masyarakat begitu  antusias dan begitu senang adanya kegiatan kepemudaan seperti ini,  karena kegiatan ini perlu  terus menerus di adakan untuk  penyaluran bakat minat anak muda. Dengan adanya kegiatan ini minat dan bakat generasi muda dapat tersalurkan, Bisa mengurangi Kenakalan Remaja dan menstabilkan Inkam pendapatan ekonomi masyarakat setempat serta menghidupkan suasana kampung dengan adanya kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan. ( Apriwanto Tinto)

0 Comments

Post a Comment