Kunker Anggota DPR RI Andre Rosiade Di Sijunjung Disambut Baik Bupati Benny Dwifa




MINANGTIME.COM, SIJUNJUNG – Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir menyambut baik kedatangan Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Gerindra, Andre Rosiade di Ranah Lansek Manih.

Pada kesempatan itu, Bupati didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Riri Benny, Plt. Kepala Bapppeda, Kepala Dinas Dagperinkop, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas PUPR dan Kepala Kantor Kesbangpol dan Linmas.

Dikutip dari Infopublik.sijunjung.go.id, Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Gerindra itu dijamu makan siang bersama di Rumah Dinas Bupati setempat, Jumat (24/12).

Kunjungan kerja Anggota DPR RI tersebut dalam rangka peninjauan tower telkomsel yang sudah dibangun beberapa waktu lalu di Nagari Pulasan, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung.

Tidak hanya itu, tower telkomsel juga sudah dibangun di Nagari Sisawah, Kecamatan Sumpur Kudus.

Pembangunan tersebut terlaksana disebut berkat dorongan dan kolaborasi Pemerintah Daerah bersama Anggota DPR RI, Andre Rosiade.



Sepatakata Bupati Sijunjung, Benny Dwifa mengucapkan selamat datang di Ranah Lansek Manih kepada Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra dan rombongan.

“Selamat datang bang Andre, semoga silaturahmi kita ini tetap terjalin dengan baik kedepannya,” ujar Bupati.

Bupati mengakui, pemerintah daerah tidak bisa berjalan sendiri untuk membangun daerah kalau tidak ada relasi di Pusat. “Mudah-mudahan melalui kolaborasi yang baik ini bersama bang Andre, pembangunan di Kabupaten Sijunjung tetap terjaga,” ungkapnya.

Dijelaskannya, kondisi Sijunjung sampai saat ini masih ada lebih kurang sepuluh daerah yang masih blankspot. “Untuk itu, mohon bantuan kepada bang Andre dalam percepatan pembangunan tower telkomsel didaerah blankspot di Kabupaten Sijunjung,” harapnya.

Sementara, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Andre Rosiade mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sijunjung yang telah menjamu makan siang bersama.

“Terima kasih pak Bupati atas jamuan makan siang ini, semoga hal ini langkah awal kita untuk saling berkolaborasi dalam kemajuan daerah,” ujarnya.

Diungkapkan Andre, kontestasi politik di Pilkada Sumatera Barat telah usai.

Sebagaimana diajarkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Andre mengatakan kini saatnya semua pihak bergandengan tangan dan saling berkolaborasi.

“Kami sebagai ketua Partai Gerindra Sumatera Barat yang merupakan partai terbesar di Sumbar, siap mendukung pembangunan yang diusung oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat maupun Kabupaten/Kota. Pak Prabowo sudah mengajarkan kepada kami bahwa kompetisi yang keras sudah selesai,” ungkapnya.

“Setelah kompetisi selesai, saatnya bersatu membangun Indonesia. Begitu juga di Sumatera Barat. Insya Allah Partai Gerindra berkomitmen untuk itu,” sambungnya.

Kemudian, sebut Andre, pihaknya telah mengusulkan pembangunan tower Telkomsel di Sumatera Barat.

Setelah beroperasinya tower di Pulasan Sijunjung, artinya sudah tiga unit tower yang diusulkannya dibangun Telkomsel. Sebelumnya juga ada di Nagari Sisawah, Sijunjung dan Palupuah, Agam.

“Kepada pak Bupati buat proposal daerah yang masih blankspot tersebut, mudah-mudahan tahun depan, mulai tahun 2022 sampai tahun 2024. Insyallah kita usahakan pembangunan tiga tower setiap tahunnya untuk kesejahteraan masyarakat di Sijunjung. Sehingga tidak adalagi daerah blankspot di daerah setempat,” pungkasnya. (Dicko/Zaki)

0 Comments

Post a Comment