KNPI soroti adanya mobil mewah ber plat nomor POLRI 2043-07 di sekitar arena Rapimpurnas di Malang.

 



MINANG TIME  - Malang - Rapat Pimpinan Paripurna Nasional yang menamakan dirinya sebagai "KNPI Persatuan" yang di selenggarakan di Malang Jawa Timur terus mendapat reaksi keras dari KNPI pimpinan Haris Pertama. 


Kali ini mereka menyoroti adanya mobil mewah yang diduga menggunakan plat nopol milik POLRI parkir di sekitar arena Rapimpurnas KNPI yang dianggap kubu KNPI Haris Pertama KNPI inkonstitusional.


"Sangat janggal, kenapa ada kendaraan bernopol POLRI 2043-07 parkir di sekitar arena. Saya dapat informasi nopol dinas yang digunakan tidak sesuai dengan data kendaraan yang terdaftar pada nopol tersebut. Sejatinya plat nomor tersebut digunakan oleh mobil dinas Nissan Xtrail bukan Toyota Land Cruiser. Siapa yang menggunakan mobil tersebut?" Tanya Himawan Probo Pamungkas Ketua Karteker DPD KNPI Jawa Timur sebagaimana rilisnya pada media pada Senin 13/12/2021.


Himawan meminta Mabes Polri mengusut keberadaan mobil mewah tersebut berikut pihak yang menggunakannya di sekitar arena Rapimpurnas, karena dinilai meresahkan, terutama bagi barisan KNPI pimpinan Haris Pertama yang tengah gencar mengonsolidir persatuan pemuda Indonesia di Jawa Timur.


"Jika nanti terbukti nopol itu disalahgunakan oleh oknum tertentu apalagi pihak di luar institusi Polri, maka ada konsekwensi hukumnya. KNPI meminta kepada KAPOLRI menindak tegas oknum-oknum yang memfasilitasi penggunaan nopol tersebut oleh pihak di luar institusi POLRI" tandas Himawan.

0 Comments

Post a Comment