EDI SUDIYANTO,SH,SECARA RESMI DILANTIK MENJADI KETUA RT.07/024,KELURAHAN HARAPAN JAYA

 



MINANGTIME.COM, Kota Bekasi-Edi Sudianto.SH.terpilih menjadi Ketua Rt.07/ Rw.024 Kelurahan Harapan Jaya,pada tanggal.21/09/2021,dihadiri oleh warga masyarakat sekitar,yaitu warga Rt.07/Rw.024 yaitu mendapatkan peralihan suara sebanyak 80% dari pemilihan suara.


Ini artinya sosokTerpilihnya Ketua Rt.07/Rw.024,adalah sosok yang humanis,Humorisdan bisa persuasif ke masyarakat,serta membawa angin segar untuk warga sekitar,karena sesuai dengan visi dan misi yang nantinya akan dilaksakan dan digenjot langsung untuk mensejahterakan warga dan mensosialkan masyarakat yang ada lingkungan warta Rt.07/Rw.024 Kelurahan Harapan Jaya ini.


Adapun visi dan misinya yang terpenting adalah,untuk menyatukan dan kekompakan dan mengompakan lapisan dimasyarakat di semua lapisan dalam hal pembenahan untuk pembangunan lingkungan,dengan motto 'Bersama Kita Bisa'


Edi Sudianto adalah sosok pemimpin yang bermasyarakat di lingkungannya.dan beliau juga menjadi Koordinator Pembina Security yang ada di  lingkungan RW.024 Kelurahan Harapan Jaya,"ujar salah satu anggota satpam di lingkungan RW.024.

"tadi secara resmi saya telah di Lantik oleh Lurah Harapan Jaya,dan banyak tugas-tugas yang harus saya  laksanakan untuk membuat program-program kerja terutama untuk membuat Kantor Sekretariat Rt, dan terus bersinergi dengan Pemerintah Koota Bekasi terutama di  Kelurahan Harapan Jaya,"ungkap  Edi selaku ketua RT.terpilih."Minggu,19/12/2021.



 Sugiarto selaku Ketua Rw.024.Kelurahan Harapan Jaya Kota Bekasi,mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggaranya acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Rt,secara serentak di lingkungan RW. 024.dan terlaksana secara aman dan kondusif,,dan di hadiri oleh Lurah Harapan Jaya  Sholeh.Se,Ketua Forum Rw Senan, Pamor Rw.024 Rizki,Kelurahan Harapan Jaya,Kecamatan Bekasi Utara Utara,Kota Bekasi,Jawa Barat.


Edi Sudiyanto juga sangat senang sekali,karena diberikan kepercayaan oleh warga khususnya Rt.07/Rw.024,yang mana sudah diberikan kepercayaan penuh,untuk memimpin warganya,yang nantinya beliau juga akan selalu menjaga kerukunan dan kedamaian khususnya diwilayah yang sekaran beliau pimpin,dan Lurah harapan jaya Soleh juga mengapresiasikan terpilihnya Edi Sudiyanto menjadi Ketua Rt.07/Rw.024,yang kedepannya bisa menjadi panutan bagi Rt-Rt yang lain,khususnya diwilayah Kelurahan Harapan Jaya,Kecamatan Bekasi Utara ini,"ujarnya.(Supri/JKS)

0 Comments

Post a Comment