DPD Partai NasDem Dumai Gelar Kegiatan Gathering ke Sumatra Barat

 


  

MINANGTIME.COM, Dumai - Dewan Pimpinan Daerah Partai (DPD) Partai NasDem Kota Dumai menggelar Gathering bersama Kader DPD dan tujuh (7) DPC se-Kota Dumai, Sabtu - (4/12/2021).


Kegiatan Partai NasDem Dumai Gathering ini dilaksanakan selama dua hari, Sabtu dan Minggu tanggal 4-6 Desember 2021, sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan sesama pengurus DPD, 7 DPC se-Kota Dumai dan 4 fraksi NasDem DPRD Dumai.


Ketua DPD partai NasDem kota Dumai, Yusman di dampingi sekretaris Sutrisno dan Bendahara H. Abdul Gafar mengatakan, Kegiatan NasDem Dumai gathering ini sebenarnya sudah lama direncanakan, namun karena agenda dewan yang cukup padat, sehingga hari Sabtu dan munggu ini baru bisa terlaksana.


“Jadi agenda ini sebenarnya sudah lama kami direncanakan, namun hari sabtu dan minggu baru bisa terlaksana, sehingga kami meluangkan waktu untuk bersama melakukan Gathering. Sebagaimana yang teman-teman tahu semua dimana agenda dewan yang cukup padat, makanya agenda ini baru bisa dilaksanakan di Payakumbuh, Bukit Tinggi, Sumatera Barat,” kata Ketua DPD partai NasDem Kota Dumai, bapak Yusman.



Namun kata Yusman, maksud dan tujuan kami lakukan kegiatan ini sebagai upaya untuk merefresh kepengurusan, memperkuat serta memperkokoh antar pengurus dan kader ini dilaksankan merupakan rangkaian kegiatan internal partai untuk mempererat silaturahim diantara kader agar lebih solid 


“Jadi saya, menyampaikan terimakasih kepada panitia dan teman-teman jajaran pengurus partai NasDem baik itu DPD dan 7 DPC se-Kota Dumai, semuanya telah mendukung terlaksana nya NasDem Dumai Gathering,” paparnya.


Dijelaskannya, pada saat ini kita berkumpul sejenak dan bersantai, bersuka ria untuk menghilangkan rasa penat dikarenakan begitu banyaknya tugas-tugas atau pekerjaan Sebagai kader politik yang sudah kita handel dan selesaikan.


Panitia Pelaksana Family Gathering partai NasDem Dumai tahun 2021 Panitia Pelaksana Family Gathering, ketua Candra, Octaria Amanda Sari, Raimunda, Rizal, Sri Monalisa, Nency Pardede

0 Comments

Post a Comment