Mewujudkan Generasi Rabbani di Era Digital IMPPLISBA Adakan Maulid Nabi SAW

 



PESISIR SELATAN - Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Linggo Sari Baganti ( IMPPLISBA) Divisi Kerohanian luncurkan program kegiatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Darul Muttaqin ( Kantor KUA Lama) ba'da Zuhur dengan tema "Meneladani Rasulullah Untuk Mewujudkan Generasi Rabbani di Era Digital. Dengan Penceramah Ust Syamsul Afendi, MA ujar Selvi selaku koor bidang Kerohanian, Minggu (24/10/2021).


Agung selaku ketua pelaksana sangat berterima kasih kepada panitia dan jajaran telah mensukseskan kgiatan yg kita adakan ini. Berharap IMPPLISBA bisa tetap semangat mengadakan acara lain kembali.


Busrasol Jalisman selaku Camat Linggo Sari Baganti sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan d adik-adik IMPPLISBA ini karena telah mengadakan acara yang dibutuhkan masyarakat saat ini.



Buya Syamsul Afendi mengatakan memperingati Maulid Nabi bukan wajib, tapi juga bukan bid'a. Beliau mengajak agar kita senantiasa bersalawat untuk mendapatkan syafaat dari Rasulullah dan ampunan dari Allah. Mari jadikan momentum maulid nabi sebagai peningkatan iman dan taqwa kita dan juga mencontoh akhlak nabi dalam keseharian kita, ujarnya.


Pembina dan Dewan Pengawas Organisasi merasa bangga dan senang karena kegiatan terus menerus di adakan untuk kemajuan Linggo. Berharap kedepannya tetap mengadakan acara ini dan kegiatan hari-hari besar lainnya, karena pemuda adalah pembawa perubahan dan harus memberikan dampak positif selalu di tengah-tengah masyarakat.

0 Comments

Post a Comment