Komandan Pangkalan TNI AL Banyuwangi Dan Prajurit Laksanakan Apel Gelar Pasukan PAM VVIP

 



MINANGTIME.COM, BANYUWANGI - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Letkol Laut (P) Ansori, M.H., M.Tr.Hanla dan prajurit melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan VVIP Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (HC) KH Ma'ruf Amin di wilayah Kabupaten Banyuwangi

yang dipimpin langsung oleh Kolonel Inf Irwan Subekti Danrem 083/ Baladhika Jaya bertempat di Lapangan Blambangan, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Rabu (20/10/2021)


Apel Gelar Pasukan PAM VVIP melibatkan 800 personel berasal dari berbagai satuan TNI Polri diantaranya Kodim 0825 Banyuwangi, Lanal Banyuwangi, Polresta Banyuwangi, Yonkav, Yonif 500/R, Yonif 527/BY, Yon Zipur 5, Yonif 516, Brimob Polda Jatim, dan instansi terkait diantaranya Damkar, Dishub, Satpol PP. 


Komandan Korem 083 selaku irup apel gelar pasukan mengatakan, "Satuan Tugas PAM VVIP dalam kunjungan kerja Wakil Presiden RI dari satuan TNI AD, TNI AL, Polri, dan instansi terkait yang melaksanakan PAM Terbuka dan PAM Tertutup, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan pahami tugas masing - masing sesuai pembagian tugas PAM VVIP dan pengamanan route serta yang dikunjungi Wakil Presiden RI." ucapnya. 


Senada dengan Danrem 083 Baladhika Jaya, seusai apel gelar pasukan PAM VVIP Wakil Presiden RI, Komandan Lanal Banyuwangi mengatakan: "Kami siagakan prajurit Lanal Banyuwangi untuk pengamanan yang ekstra di beberapa titik yang sudah ditentukan dan route kunjungan kerja Wakil Presiden RI serta wilayah laut Selat Bali dan Situbondo." ucapnya.

0 Comments

Post a Comment