Jelang Pelantikan Karang Taruna Kota Bekasi perkuat Harmonisasi

 



MINANGTIME.COM, Kota Bekasi - Pelantikan Karang Taruna Kota Bekasi yang sudah di jadwalkan tanggal 31 Oktober 2021  menjadi  sumber kekuatan pengurus karang taruna Kota Bekasi yang baru saja dibentuk untuk mengenalkan dirinya kepada masyarakat,  Temu Karya  yang dilakukan Agustus 2021 kemaren menghasilkan Ketua Terpilih Yaitu H. Darkam Suryadi,S.PDi, Jumat ,(29/10/21).


Dengan Jargon dan Tagline Karang Taruna HADIR ( Humanis , Adaptif , Dedikatif , Inovatif  dan Responsif) menjadi Visi Misi H.Darkam  dalam membenahi karang taruna untuk menjadi lebih baik lagi


Stadion Chandrabaga menjadi tempat pelantikan , Rencananya dalam pelantikan Karang Taruna tersebut di hadiri oleh Ketua Karang Taruna Nasional  Didik Mukrianto , Ketua Karang Taruna Jawa Barat Kang Gana,  Ketua Karang Taruna Kecamatan dan Kelurahan Sekota Bekasi.  


Baray Penggagas Forum Silaturahmi Karang Taruna Lintas Wilayah Kota Bekasi  berharap  agar dengan kepengurusan yang baru ini semua pengurus berperan aktif sesuai denga jobdesk yang telah diberikan , jangan sampai yang bekerja itu itu saja .


“Dengan pengurusan Baru ini menjadi semangat baru pemuda Kota Bekasi untuk  berprestasi , kita buktikan Karang Taruna ADA dan HADIR untuk Kota Bekasi  dan merealisasikan  visi Kota Bekasi Sebagai Kota yang Cerda, Kreatif , Maju, Sejahtera  dan Ihsan.” 


Temu Karya Karang Taruna Kota Bekasi yang mengacu kepada Peraturan Menteri Sosial RI Nomor 25 Tahun 2019 serta Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Karang Taruna Nasional  menghasilkan H. Darkam Suryadi Sebagai ketua Karang Taruna Kota Bekasi , Temukarya yang dibuka Secara resmi Oleh Sekretaris Daerah Kota Bekas  Reny Hendrawati yang Mewakili Waliota Bekasi Karena Berhalangan Hadir.


Sekda mengatakan bahwa Karang Taruna adalah wadah para pemuda dalam berkreasi, tempat berkumpulnya ide dalam mengembangkan kemajuan wilayah dan juga sebagai membantu peran aktif pemerintah Kota Bekasi dalam aksi sosial, ia mengatakan untuk kepengurusan sebelum adanya temu karya ini jangan lepas tanggung jawab dari kepengurusannya akan tetapi tetap membantu dalam inovasi yang tertuang di wadah kepemudaan ini.


"Harapannya bisa selalu bersinergitas dengan baik bersama Pemerintah Kota Bekasi dalam mencapai visi misinya, serta merangkul seluruh pemuda kearah yang lebih baik dan kreatif." Ujar Sekda.


Usai prosesi penyerahan bendera pataka Karang Taruna yang menjadi lambang resmi sebagai pergantian kepemimpinannya, Darkam sangat optimis bahwa pemuda Kota Bekasi akan terus bersinergi dan selalu berkoordinasi dengan semua elemen, juga bersama organisasi masyarakat lainnya.


"Terima kasih atas dukungannya sebagai penerus kepemimpinan, kita akan bentuk karang taruna ini dalam aksi tindak nyata sosial di Kota Bekasi, kita bersama  menjadikan Karang Taruna Kota Bekasi Lebih Berprestasi " kata H. Darkam,(dr/ Gon...cru)

0 Comments

Post a Comment