DPD Partai NasDem Kota Dumai Ikuti Workshop Nasional Fraksi DPRD Gelombang Kedua di Jakarta



MINANGTIME.COM, Jakarta - Anggota DPRD Kota Dumai dari Partai NasDem mengikuti kegiatan Workshop Nasional Fraksi Partai NasDem 2019-2024 yang dilaksanakan di Hotel Red Top, Gambir, Jakarta, 28 Oktober 2021.


Anggota DPRD Kota Dumai dari Fraksi Partai NasDem yang ikut kegiatan Workshop Nasional Fraksi Partai NasDem 2019-2024  yaitu, ketua DPD Partai NasDem Dumai yang juga sebagai anggota DPRD Kota Dumai Komisi III, Yusman, anggota DPRD fraksi NasDem komisi III, Sutrisno, anggota DPRD komisi I, fraksi partai NasDem Sri Wanah, anggota DPRD Kota Dumai fraksi Partai NasDem, Hj Haslinar Zulkifli As.


Dalam kata sambutan nya Ketua Partai NasDem, Surya Paloh berpendapat bahwa mesin partai harus tetap berjalan, tanpa perlu menunggu jelang pelaksanaan Pemilu 2024.



Ia mengatakan, sebagai partai politik tentu harus selalu menjalankan konsolidasi. Hal itu ia sampaikan menanggapi pertanyaan kapan NasDem menggerakkan mesin partai untuk menuju Pemilu 2024.


"Ya saya sudah berulang kali mengingatkan ya partai itu begitu selesai pemilu dia sudah mulai dengan tahapan konsolidasi," Ujar Paloh


Karena itu, Paloh menilai partai politik tidak bisa menjalankan mesin partai hanya saat menjelang pelaksanan pemilihan umum semata.


"Jadi tidak bisa dia hanya menunggu di ujung ya. Bagaimanapun juga kerja dan mesin partai itu harus tetap hidup dia tidak boleh tertidurkan," kata Paloh.


Di tempat yang sama ketua DPD NasDem Dumai Yusman menyampaikan,“Untuk Kota Dumai semua anggota fraksi NasDem ikut, karena memang ini adalah wajib. Merupakan pendidikan politik dari Partai kepada seluruh kader yang duduk di lembaga legislatif,” kata Ketua DPD NasDem Kota Dumai, Yusman, yang juga sebagai anggota DPRD Kota Dumai fraksi NasDem


Dijelaskan, dari pertemuan itu, telah dirumuskan sejumlah peran wakil rakyat dari Partai NasDem di setiap lembaga legislatif, untuk melaksanakan peran dan fungsinya dalam tugas tugas di daerah sebagai wakil rakyat.


Editor : Syarifah

0 Comments

Post a Comment