Badko Inspira Sumbar Apresiasi Kapolri Terbitkan Telegram Tentang Mitigasi dan Pencegahan Kasus Kekerasan Berlebihan

 


MINANG TIME - PADANG - Penerbitan telegram nomor ST/2162/X/HUK.2.8./2021 tentang mitigasi dan pencegahan kasus kekerasan berlebihan sangat tepat untuk mencegah tindakan kekerasan berlebihan pada masyarakat mendapatkan banyak apresiasi dari masyarakan luas salah satunya Badko Inspira Sumbar.


Ketua Umum Badko Inspira Sumbar Randa Afrizal Sandra Mengatakan bahwa kapolri menginginkan institusi Polri lebih Profesional dan humanis kepada masyarakat.


"Badko Inspira Sumbar mengapresiasi Ketegasan Kapolri Jenderal.Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam mengambil kebijakan ditubuh imstitusi Polri, itu semua dalam mewujudkan institusi Polri yang lebih baik kedepannya dalam melayani masyarakat" tuturnya.


Randa menyebukan "dengan telegram itu arogansi dan kekerasan  yang dilakukan oleh oknum Polisi saat bertugas di lapangan dapat dicegah dan diminimalisir sehingga kepolisian lebih dekat dengan masyarakat".


"tindakan kasar dan arogan yang dilakukan oknum Polri di sejumlah wilayah belakangan ini membuat citra negatif Polri dimasyarakat. Karena itu, langkah cepat dan tegas yang diambil Kapolri sangat tepat" katanya.


Aktivis Sumbar ini menyebut "sikap tegas Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo membuktikan bahwa kapolri tidak anti kritik sehingga tegline Polri presisi dibuktikan dengan berbagai kebijakan yang profesional".

0 Comments

Post a Comment