Anjangsana ke Wartawan, HUT Humas Polri ke 70 oleh Humas Polres Kendal

 



MINANGTIME.COM, KENDAL - Polres Kendal lewat Kasi Humas, melakukan anjangsana atau kunjungan silaturahmi ke rumah salah satu wartawan Kendal yang sedang sakit, Jumat(29/10/2021).


Kunjungan ini dilakukan, selain bentuk kepedulian dan kemitraan antara Polres Kendal dan PWI Kendal yang sudah terjalin baik selama ini, juga bentuk rasa sosial kepada sesama terhadap anggota PWI yang sedang sakit .


“Sebagai Kasi Humas Polres Kendal, kegiatan silaturahmi ini kami lakukan dalam rangka memperingati HUT Humas Polri ke- 70 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2021 ”kata Kasi  Humas Polres Kendal, AKP Nundarto S.H.


Menurut Nundarto, ia kebetulan juga sudah lama mengenal dengan sosok wartawan Suara Merdeka  Sdr Rosid Ridho(43) yang kini sedang sakit sejak beberapa bulan terakhir. 


Untuk itu, dengan kedatangannya ini, ia berharap bisa memberikan semangat dan motifasi untuk tetap bersabar dan  mendoakan semoga cepat diberikan kesembuhan.


“Semoga mas Rosid Ridho lekas sembuh, dan bisa berkumpul lagi dengan teman- teman wartawan lain untuk melakukan peliputan seperti sedia kala,”ujar Nundarto.


Nundarto yang berkunjung ke Rumah Rosid Ridho yang ada di Perumahan Griya Nirwana, Kelurahan Sijeruk ini, ditemani tiga anggotanya dan sejumlah anggota PWI Kendal.


“Kami tadi memberikan bingkisan, nilainya tidak seberapa. Namun yang kami lakukan ini semata- mata sebagai bentuk rasa kebersamaan terhadap sesama. Dan dengan apa yang kami lakukan ini, semoga bisa cepat membuat kesembuhan mas Rosid,”ucapnya. 


Saat ditemui, Rosid Ridho sendiri mengucapkan terima kasih atas kedatang Kasi Humas Polres Kendal beserta jajarannya dan Ketua PWI dan kawan- kawan yang sudah sudah silaturahmi ke rumahnya. 


“Matur nuwun juga atas bantuan yang diberikan. Mohon maaf bila saya sudah merepotkan dan juga bila penyambutannya sangat kurang. Mohon doanya semoga saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala,”ucapnya. Sapawi.


(Spyd)

0 Comments

Post a Comment